Assalamu'alaikum Wr.Wb. Selamat Datang di Ruang Karya MAnusia Biasa..Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..Semoga Bermanfaat!!!
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, Mei 24, 2009

Membuka Pola Pikir Guru Sekolah Dasar



Judul: Membuka Pola Pikir Guru Sekolah Dasar
Bahan ini cocok untuk Sekolah Dasar bagian MANAJEMEN SEKOLAH / SCHOOL MANAGEMENT.
Nama & E-mail (Penulis): yulianti d.prabowo
Saya Konsultan di jakarta
Topik: perlu adanya suport
Tanggal: 19/08/2008

Teman-teman para pendidik yang saya hormati, tentunya di artikel ini , saya hanya berbagi pengalamn dimana saya membantu sekolah sekolah negeri di jakarta khususnya di wilayah timur sebanyak 30 sekolah negeri di wilayah jakarta barat 24 sekolah . selama kurang lebih satu tahun saya membanatu untuk pengembangan kurikulum dan manajement sekolah, ada beberapa hal yang perlu di garis bawahi , potensial dari guru2 kita cukup baik dalam hal kemampuan berfikir, guu2 kita sudah terbiasa untuk melakukan pekerjaannya dengan "copy paste" dalam arti, tentunya anda tahu. tidak mau dibuat cape. maunya terima jadi. manajement sekolah yang mengandalkan program terima jadi, sedangkan guru2 kita membutuhkan suport yang secara continu..saya berharap dengan adanya sertifikasi guru tentunya pemerintah adil dalam pengujiannya. belum tentu seseorang yang mempunyai sertifikat tetapi tdk mempunyai kemampuan dalam hal kinerjanya. salam taqzim ydp konsultan

http://re-searchengines.com/yulianti0808.html

0 komentar: