Assalamu'alaikum Wr.Wb. Selamat Datang di Ruang Karya MAnusia Biasa..Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..Semoga Bermanfaat!!!
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, Maret 17, 2009

Dewan Minta Warga Manfaatkan Sarana Sekolah


edisi: 15/Jul/2008 15:25 wib | sumber: BANGKA POS / Meliyanti
SUNGAILIAT -- Anggota dewan dapil Bakam Ahmad Asin menghimbau agar warga dapat memanfaatkan fasilitas sekolah SMP 3 Tiang Tara yang sudah dibangun.

Hal ini diketahui dari sidak ke SMP 3 Kecamatan Bakam antara Neknang dan Tiang Tara, masih banyak warga yang tidak memanfaatkan sekolah tersebut. Padahal di lokasi tersebut ada empat sekolah dasar yang meluluskan sebanyak 97 siswa tahun ini, namun yang masuk sekolah tersebut hanya 60 orang.

"Jadi saya mintalah sekolah itu dibangunkan untuk mempermudah akses lebih dekat, sedangkan 37 siswa SD yang lulus memang kita tidak tahu apakah melanjutkan di SMP yang mana atau sama sekali tidak sekolah, maka saya himbau warga agar memang menggunakan fasilitas sekolah yang sudah dibangun untuk bersekolah di SMP tersebut," ujar Ahmad Asin kepada Bangka Pos Group, Selasa (15/7).

Asin juga menyarankan bila memang keberadaan SMP 3 yang baru dibangun tersebut kurang sosialisasi agar sekolah lebih aktif mensosialisasikan sekolah yang baru dibangun tersebut.

"Saya minta ke warga disana jangan sampai tidak sekolah, karena program pemerintah cukup banyak untuk membantulah sudah ada BOS, sarana sekolah sudah ada agar dapat dimanfaatkan," ungkap Asin.

Lebih lanjut Asin mengatakan meski baru dibangun sekolah tersebut sudah memiliki tujuh tenaga pendidik yaitu Kepsek dan guru PNS satu orang serta lima orang guru honor. Asin juga meminta agar pemda kabupaten Bangka segera membangun pagar dan menyediakan aliran listrik untuk sekolah tersebut serta membangun rumah untuk penjaga sekolah. (bangka pos/h7)

http://www.bangkapos.com/breakingnews/read/3630.html

0 komentar: