Assalamu'alaikum Wr.Wb. Selamat Datang di Ruang Karya MAnusia Biasa..Terima Kasih Atas Kunjungan Anda..Semoga Bermanfaat!!!
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, Maret 31, 2009

KISAH GADIS PISCES YANG MOODY AND FRIENDLY

About me

Ketika harus menggambarkan siapa diriku, aku akan terpikir pada sebuah analogi kecil.Ketika lahir anak seperti kertas putih yang tak bernoda sedikitpun dan seperti apa dia kelak adalah hasil dari riwayat kehidupan yang telah dilewatinya. Lalu apa yang terjadi pada kertas putih bernama Rachmawati Nurerlinda ini? \seperti apa dia yang sekarang?

Pertanyaan ini masih akan terus berubah - ubah jawabannya. Karena aku yang sekarang belum tentu aku dimasa depan. Jujur si sensitif yang ceewet inimemang terlahir menjadi anak pertama dikeluargannya. \tapi sepertinya dia belum bisa jadi kakak yang dewasa karena manjanya yang suka berlebihan. Gadis kelahiran, Jakarta, 17 Maret 1989 yang hobi banget berenang ini dari dulu dah dikasih sebuah anugrah terbesar yang membedakannya dengan orang - orang kebanyakan, si \kidal begitu teman - temannya biasa memanggilnya. Awalnya dia risih dan terganggu tapi sudahlah itu kenyataannya bukan.

Berceita mengenai kisahnya tentu tidak akan cukup dengan toresan tinta saja, gadis yang suka banget martabak bangka dan coklat ini selalu menyukai hal - hal kecil yang kdang menurut orang ga penting banget. Pembawaannya yang cerewet menyebabkannya selalu dijadikan bendahara di kelasnya ( lumayan, untuk nagihin uang kas kelas ). Tapi sejak TK sampai sekarang anak ini memang tak kenal lelah berteman. Kebanyakan teman - temannya bilang klo dia tempat curhat yang asik, meskipun orangnya suka ga jelas and moodyan.

Tapi gadis manis ini selalu care ma teman - temannya. Dari dulu dia suka banget ma anak kecil, bahkan cita - citanya pengen banget bangun sekolahan. Tapi sayangnya sikapnya yang moody and angot - angotan suka mempengaruhi mood belajarnya, ga heran meskipun rajin di akademik tapi nilainya masih suka naik turun. he,,,he,,,

Pokoknya kalo ngegambarin dia orang kaya apa, mesti kenal ke12 temen deketnya tuh,, alna mereka yang paling tahu tentang dia. Mulai dari cra makan, tidur, kebiasaannya gigit kuku, ampe cara nangis and ketawa yang paling aneh mereka pasti tau. '

Pokoknya gadis pisces ni mah misterius tapi cerewet and bawel banget. \salah sati kebiasaan jelekny itu kalo lagi bT and stressdia suka sms ga jelas ketemen - temennya..dasar orang yang aneh.

Tapi di balik semua kebiasaan dan hobinya yang beragam itu sebenarnya dia seorang anak yng baik lho. Dia sosok gadis enerjik yang pantang nyerah. Semua cita - cita dan harapannya hidup di dunia ini cuma ditujukan wat orang tua tercintanya ( my lovely family). Kekerasannya dalam bersikap and judesnya dia udah jadi bumbu dalam kehidupan orang - orang terdekatnya. Mungkin orang - orang akan aneh liat sikapnya yang suka berubah - ubah dn ga jelas tapi kalo udah kenal sama dia pasti mereka akan sadar seberapa dia akan menyayangi dan menjaga orang - orang tersayangnya. Dibalik semua cashing sikap dan pembawaannya ia seorang gadis lembut yang penyayang.

0 komentar: